Mau Belikan saya secangkir kopi untuk bekerja memberikan informasi

Posted by Unknown on August 30, 2012

Mau Belikan saya secangkir kopi untuk bekerja memberikan informasi Jika anda merasa terbantu segala produktivitas anda dalam internet yang dikarenakan web saya ini anda bisa melakukan donasi sukarelawan kepada kami, kami tidak menilai dari besar atau kecilnya nominal yang anda berikan namun yang kami harapkan keikhlasan dari diri anda atau dari para sukarelawan demi berkembangnya web ini di kemudian hari dan dapat memberikan produk ebook atau artikel yang bermanfaat bagi anda semua maka donasi anda sangat diperlukan dan semoga donasi anda untuk web ini menjadi baik dimasa mendatang.

Donasi Menggunakan Paypal

Pay pal Account : (thomijasir@gmail.com)

Donasi Menggunakan Liberty Reserve


Donasi Anda sangat Berarti Bagi kami


Donate here:
$
Account Name : (thomi)

Jika anda telah mengirimkan atau telah transfer kami sangat sangat mengucapkan banyak terimakasih untuk informasi lebih lanjut dan mendetai mengenai donasi ini anda bisa menghubungi 08997070795

Say thanks to relawan

Releated Articles

Share this article :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Saran yang dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. berikan komentar yang baik
3. keritik saran yang bertujuan memajukan dan membenarkan
5. Berikan Saran yang berkaitan dengan artikel yang dibahas
6. menggunakan bahasa sopan
7. tidak mengandung unsur sara dan ejekan

Komentar tidak saya balas langsung karena saya juga sibuk dengan sekolah saya