Contact US

Posted by Unknown on June 27, 2012

Contact US ini lagi lagi adalah layanan kami yang perlu kalian kalian ketahui kami menyediakan layanan ini semata mata agar mempermudah menghubungi kami bila ada perlu yang penting contak kami bisa menghubungi Telepon Chat dan email

Facebook : DISINI
Email        : csthomijasir@gmail.com
Telepon    : 08997070795

Mungkin saya kira cukup beberapa cara saja menghubungi saya semoga layanan kami dapat membantu para pengunjung agar lebih mudah untuk menghubungi.

Menghubungi Via Chat Email dari google




Releated Articles

Share this article :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Untuk Saran yang dapat membangun kami

1. Jangan Membuat Komentar Yang bersifat Spam
2. berikan komentar yang baik
3. keritik saran yang bertujuan memajukan dan membenarkan
5. Berikan Saran yang berkaitan dengan artikel yang dibahas
6. menggunakan bahasa sopan
7. tidak mengandung unsur sara dan ejekan

Komentar tidak saya balas langsung karena saya juga sibuk dengan sekolah saya